• Theodore Roosevelt Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang saya lakukan, tetapi saya sangat peduli dengan apa yang saya pikirkan tentang apa yang saya lakukan! Itulah karakter!
    Asli: I care not what others think of what I do, but I care very much about what I think of what I do! That is character!
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
     0
...
Theodore Roosevelt - Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang saya lakukan, tetapi saya sangat peduli dengan apa yang saya pikirkan tentang apa yang saya lakukan! Itulah karakter!
Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang saya lakukan, tetapi saya sangat peduli dengan apa yang saya pikirkan tentang apa yang saya lakukan! Itulah karakter! dari : Theodore Roosevelt
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang apa yang saya lakukan, tetapi saya sangat peduli dengan apa yang saya pikirkan tentang apa yang saya lakukan! Itulah karakter!
- Theodore Roosevelt JagoKata.com