• Theodore Roosevelt Tidak ada manusia yang siap setiap saat untuk mempertaruhkan kesejahteraannya, mempertaruhkan tubuhnya, mempertaruhkan nyawanya, dalam sebuah tujuan besar.
    Asli: No man is worth his salt who is not ready at all times to risk his well-being, to risk his body, to risk his life, in a great cause.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
    +2
Theodore Roosevelt - Tidak ada manusia yang siap setiap saat untuk mempertaruhkan kesejahteraannya, mempertaruhkan tubuhnya, mempertaruhkan nyawanya, dalam sebuah tujuan besar.
Tidak ada manusia yang siap setiap saat untuk mempertaruhkan kesejahteraannya, mempertaruhkan tubuhnya, mempertaruhkan nyawanya, dalam sebuah tujuan besar. dari : Theodore Roosevelt
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak ada manusia yang siap setiap saat untuk mempertaruhkan kesejahteraannya, mempertaruhkan tubuhnya, mempertaruhkan nyawanya, dalam sebuah tujuan besar.
- Theodore Roosevelt JagoKata.com