• Theodore Roosevelt Saya tidak mengasihani siapa pun yang melakukan kerja keras yang memang layak untuk dilakukan. Saya mengaguminya. Aku kasihan pada makhluk yang tidak bekerja, di mana pun status sosial ia berada.
    Asli: I don’t pity any man who does hard work worth doing. I admire him. I pity the creature who does not work, at whichever end of the social scale he may regard himself as being.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
     0
...
Theodore Roosevelt - Saya tidak mengasihani siapa pun yang melakukan kerja keras yang memang layak untuk dilakukan. Saya mengaguminya. Aku kasihan pada makhluk yang tidak bekerja, di mana pun status sosial ia berada.
Saya tidak mengasihani siapa pun yang melakukan kerja keras yang memang layak untuk dilakukan. Saya mengaguminya. Aku kasihan pada makhluk yang tidak bekerja, di mana pun status sosial ia berada. dari : Theodore Roosevelt
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tidak mengasihani siapa pun yang melakukan kerja keras yang memang layak untuk dilakukan. Saya mengaguminya. Aku kasihan pada makhluk yang tidak bekerja, di mana pun status sosial ia berada.
- Theodore Roosevelt JagoKata.com