• Theodore Roosevelt Eksekutif terbaik adalah orang yang memiliki cukup akal untuk memilih orang yang baik untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan menahan diri untuk tidak ikut campur dengan mereka sementara mereka melakukannya.
    Asli: The best executive is one who has sense enough to pick good people to do what he wants done, and self-restraint enough to keep from meddling with them while they do it.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
    +1
...
Theodore Roosevelt - Eksekutif terbaik adalah orang yang memiliki cukup akal untuk memilih orang yang baik untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan menahan diri untuk tidak ikut campur dengan mereka sementara mereka melakukannya.
Eksekutif terbaik adalah orang yang memiliki cukup akal untuk memilih orang yang baik untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan menahan diri untuk tidak ikut campur dengan mereka sementara mereka melakukannya. dari : Theodore Roosevelt
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Eksekutif terbaik adalah orang yang memiliki cukup akal untuk memilih orang yang baik untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan menahan diri untuk tidak ikut campur dengan mereka sementara mereka melakukannya.
- Theodore Roosevelt JagoKata.com