• Theodore Roosevelt Dalam situasi apa pun, hal yang terbaik adalah melakukan hal-hal yang benar, sedangkan berikutnya adalah melakukan hal-hal yang keliru, tetapi yang terburuk adalah tidak melakukan apa-apa.
    Asli: In any moment of decision, the best thing you can do is the right thing, the next best thing is the wrong thing, and the worst thing you can do is nothing.
    Theodore Roosevelt
    Negarawan dan Presiden dari Amerika Serikat 1858-1919
    Theodore Roosevelt
    - +
    +4
...
Theodore Roosevelt - Dalam situasi apa pun, hal yang terbaik adalah melakukan hal-hal yang benar, sedangkan berikutnya adalah melakukan hal-hal yang keliru, tetapi yang terburuk adalah tidak melakukan apa-apa.
Dalam situasi apa pun, hal yang terbaik adalah melakukan hal-hal yang benar, sedangkan berikutnya adalah melakukan hal-hal yang keliru, tetapi yang terburuk adalah tidak melakukan apa-apa. dari : Theodore Roosevelt
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dalam situasi apa pun, hal yang terbaik adalah melakukan hal-hal yang benar, sedangkan berikutnya adalah melakukan hal-hal yang keliru, tetapi yang terburuk adalah tidak melakukan apa-apa.
- Theodore Roosevelt JagoKata.com