• Terentius Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka.
    Terentius
    Penyair dari Romawi Kuno 190 v.C. - 159 v.C.
    Terentius
    - +
    +29
Terentius - Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka.
Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka. dari : Terentius
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pertengkaran pasangan kekasih adalah pembaruan cinta. Pertengkaran adalah cumbuan terselubung, perang mulut yang memungkinkan pasangan kekasih itu menciptakan kembali awal cinta mereka.
- Terentius JagoKata.com