• Tere Liye Jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan sok imut, menggemaskan, genit, manja, maka cowok kualitas seperti itu juga yang akan kalian dapatkan. Tapi jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan mandiri, wawasan, akhlak, prestasi, maka cowok seperti itulah yang akan kalian dapatkan.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    Tere Liye
    - +
    +21
Tere Liye - Jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan sok imut, menggemaskan, genit, manja, maka cowok kualitas seperti itu juga yang akan kalian dapatkan. Tapi jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan mandiri, wawasan, akhlak, prestasi, maka cowok seperti itulah yang akan kalian dapatkan.
Jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan sok imut, menggemaskan, genit, manja, maka cowok kualitas seperti itu juga yang akan kalian dapatkan. Tapi jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan mandiri, wawasan, akhlak, prestasi, maka cowok seperti itulah yang akan kalian dapatkan. dari : Tere Liye
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan sok imut, menggemaskan, genit, manja, maka cowok kualitas seperti itu juga yang akan kalian dapatkan. Tapi jika kalian mencoba menarik perhatian cowok dengan mandiri, wawasan, akhlak, prestasi, maka cowok seperti itulah yang akan kalian dapatkan.
- Tere Liye JagoKata.com