• Tere Liye Orang yang berlari di depan, tidak sempat melihat punggung orang-orang yang berlari jauh di belakangnya. Ketahuilah, saat kita asyik membahas orang lain, asyik berkomentar tentang orang lain, maka itu simply menunjukkan posisi kita berada di mana sebenarnya.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    Tere Liye
    - +
    +5
...
Tere Liye - Orang yang berlari di depan, tidak sempat melihat punggung orang-orang yang berlari jauh di belakangnya. Ketahuilah, saat kita asyik membahas orang lain, asyik berkomentar tentang orang lain, maka itu simply menunjukkan posisi kita berada di mana sebenarnya.
Orang yang berlari di depan, tidak sempat melihat punggung orang-orang yang berlari jauh di belakangnya. Ketahuilah, saat kita asyik membahas orang lain, asyik berkomentar tentang orang lain, maka itu simply menunjukkan posisi kita berada di mana sebenarnya. dari : Tere Liye
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Orang yang berlari di depan, tidak sempat melihat punggung orang-orang yang berlari jauh di belakangnya. Ketahuilah, saat kita asyik membahas orang lain, asyik berkomentar tentang orang lain, maka itu simply menunjukkan posisi kita berada di mana sebenarnya.
- Tere Liye JagoKata.com