• Taylor Swift Saya menulis lagu karena terkadang hidup lebih masuk akal untuk saya ketika itu sedang dinyanyikan dalam paduan suara, dan ketika saya dapat menulis dalam sebuah lirik.
    Asli: I write songs because sometimes life makes more sense to me when it’s being sung in a chorus, and when I can write it in a verse.
    Taylor Swift
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1989-
    Taylor Swift
    - +
    +14
Taylor Swift - Saya menulis lagu karena terkadang hidup lebih masuk akal untuk saya ketika itu sedang dinyanyikan dalam paduan suara, dan ketika saya dapat menulis dalam sebuah lirik.
Saya menulis lagu karena terkadang hidup lebih masuk akal untuk saya ketika itu sedang dinyanyikan dalam paduan suara, dan ketika saya dapat menulis dalam sebuah lirik. dari : Taylor Swift
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya menulis lagu karena terkadang hidup lebih masuk akal untuk saya ketika itu sedang dinyanyikan dalam paduan suara, dan ketika saya dapat menulis dalam sebuah lirik.
- Taylor Swift JagoKata.com