• Tallulah Bankhead Saya sudah mencoba beberapa jenis kelamin. Posisi konvensional membuat saya sesak napas dan yang lain memberi saya leher kaku atau rahang.
    Asli: I've tried several varieties of sex. The conventional position makes me claustrophobic and the others give me a stiff neck or lockjaw.
    Tallulah Bankhead
    Aktris dari Amerika Serikat 1903-1968
    Tallulah Bankhead
    - +
     0
...
Tallulah Bankhead - Saya sudah mencoba beberapa jenis kelamin. Posisi konvensional membuat saya sesak napas dan yang lain memberi saya leher kaku atau rahang.
Saya sudah mencoba beberapa jenis kelamin. Posisi konvensional membuat saya sesak napas dan yang lain memberi saya leher kaku atau rahang. dari : Tallulah Bankhead
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya sudah mencoba beberapa jenis kelamin. Posisi konvensional membuat saya sesak napas dan yang lain memberi saya leher kaku atau rahang.
- Tallulah Bankhead JagoKata.com