• Sydney Smith Sebuah bangsa yang tumbuh bebas dalam satu hari adalah seorang anak yang lahir dengan anggota badan dan kekuatan seorang pria, yang akan mengambil pedang terhunus untuk mainannya, dan membakar rumah itu agar dia bisa tertawa karena kemegahannya.
    Asli: A nation grown free in a single day is a child born with the limbs and the vigor of a man, who would take a drawn sword for his rattle, and set the house in a blaze that he might chuckle over the splendor.
    Sydney Smith
    Penulis dari Britania Raya 1771-1845
    Sydney Smith
    - +
     0
...
Sydney Smith - Sebuah bangsa yang tumbuh bebas dalam satu hari adalah seorang anak yang lahir dengan anggota badan dan kekuatan seorang pria, yang akan mengambil pedang terhunus untuk mainannya, dan membakar rumah itu agar dia bisa tertawa karena kemegahannya.
Sebuah bangsa yang tumbuh bebas dalam satu hari adalah seorang anak yang lahir dengan anggota badan dan kekuatan seorang pria, yang akan mengambil pedang terhunus untuk mainannya, dan membakar rumah itu agar dia bisa tertawa karena kemegahannya. dari : Sydney Smith
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sebuah bangsa yang tumbuh bebas dalam satu hari adalah seorang anak yang lahir dengan anggota badan dan kekuatan seorang pria, yang akan mengambil pedang terhunus untuk mainannya, dan membakar rumah itu agar dia bisa tertawa karena kemegahannya.
- Sydney Smith JagoKata.com