• Suzan B. Anthony Untuk dipikirkan, saya memiliki lebih dari 60 tahun perjuangan yang keras untuk sedikit kebebasan, dan kemudian mati tanpa terlihat kejam.
    Asli: To think, I have had more than 60 years of hard struggle for a little liberty, and then to die without it seems so cruel.
    Suzan B. Anthony
    - +
    +1
...
Suzan B. Anthony - Untuk dipikirkan, saya memiliki lebih dari 60 tahun perjuangan yang keras untuk sedikit kebebasan, dan kemudian mati tanpa terlihat kejam.
Untuk dipikirkan, saya memiliki lebih dari 60 tahun perjuangan yang keras untuk sedikit kebebasan, dan kemudian mati tanpa terlihat kejam. dari : Suzan B. Anthony
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Untuk dipikirkan, saya memiliki lebih dari 60 tahun perjuangan yang keras untuk sedikit kebebasan, dan kemudian mati tanpa terlihat kejam.
- Suzan B. Anthony JagoKata.com