• Apakah yang paling istimewa dari seorang anak? jawabannya adalah hatinya. Hatinya mempunyai daya kelenturan tinggi. Hal yang tidak sesuai dengan keinginan hati memang menjadi ganjalan. Membuat hati kembali lentur dan siap menerima hal-hal baru.
    Sumber: Papap, I Love You 109
Loading...
Sundari Mardjuki - Apakah yang paling istimewa dari seorang anak? jawabannya adalah hatinya. Hatinya mempunyai daya kelenturan tinggi. Hal yang tidak sesuai dengan keinginan hati memang menjadi ganjalan. Membuat hati kembali lentur dan siap menerima hal-hal baru.
Apakah yang paling istimewa dari seorang anak? jawabannya adalah hatinya. Hatinya mempunyai daya kelenturan tinggi. Hal yang tidak sesuai dengan keinginan hati memang menjadi ganjalan. Membuat hati kembali lentur dan siap menerima hal-hal baru. oleh: Sundari Mardjuki
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apakah yang paling istimewa dari seorang anak? jawabannya adalah hatinya. Hatinya mempunyai daya kelenturan tinggi. Hal yang tidak sesuai dengan keinginan hati memang menjadi ganjalan. Membuat hati kembali lentur dan siap menerima hal-hal baru.
- Sundari Mardjuki
JagoKata.com