• Sun Tzu Penting untuk mencari mata-mata musuh yang datang untuk mengintai Anda dan kemudian menyuap mereka untuk melayani Anda. Beri mereka perintah dan penuhi kebutuhan mereka. Dengan demikian Anda meningkatkan kekuatan intelijen Anda dua kali lipat.
    Sun Tzu
    Jenderal dan penulis dari Tiongkok 544-496 v. Chr
    Sun Tzu
    - +
    +72
Sun Tzu - Penting untuk mencari mata-mata musuh yang datang untuk mengintai Anda dan kemudian menyuap mereka untuk melayani Anda. Beri mereka perintah dan penuhi kebutuhan mereka. Dengan demikian Anda meningkatkan kekuatan intelijen Anda dua kali lipat.
Penting untuk mencari mata-mata musuh yang datang untuk mengintai Anda dan kemudian menyuap mereka untuk melayani Anda. Beri mereka perintah dan penuhi kebutuhan mereka. Dengan demikian Anda meningkatkan kekuatan intelijen Anda dua kali lipat. dari : Sun Tzu
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Penting untuk mencari mata-mata musuh yang datang untuk mengintai Anda dan kemudian menyuap mereka untuk melayani Anda. Beri mereka perintah dan penuhi kebutuhan mereka. Dengan demikian Anda meningkatkan kekuatan intelijen Anda dua kali lipat.
- Sun Tzu JagoKata.com