• Steven Weinberg Seorang teman fisikawan saya pernah berkata bahwa dalam menghadapi kematian, dia mendapat penghiburan dari refleksi bahwa dia tidak akan pernah lagi harus mencari kata "hermeneutika" dalam kamus.
    Asli: A physicist friend of mine once said that in facing death, he drew some consolation from the reflection that he would never again have to look up the word "hermeneutics" in the dictionary.
    Steven Weinberg
    Fisikawan dari Amerika Serikat 1933-
    Steven Weinberg
    - +
    +1
Loading...
Steven Weinberg - Seorang teman fisikawan saya pernah berkata bahwa dalam menghadapi kematian, dia mendapat penghiburan dari refleksi bahwa dia tidak akan pernah lagi harus mencari kata "hermeneutika" dalam kamus.
Seorang teman fisikawan saya pernah berkata bahwa dalam menghadapi kematian, dia mendapat penghiburan dari refleksi bahwa dia tidak akan pernah lagi harus mencari kata "hermeneutika" dalam kamus. oleh: Steven Weinberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seorang teman fisikawan saya pernah berkata bahwa dalam menghadapi kematian, dia mendapat penghiburan dari refleksi bahwa dia tidak akan pernah lagi harus mencari kata "hermeneutika" dalam kamus.
- Steven Weinberg
JagoKata.com