• Steve Maraboli Saya menemukan cara terbaik untuk mencintai seseorang bukan untuk mengubah mereka, tetapi sebaliknya, membantu mereka mengungkapkan versi terbesar dari diri mereka sendiri.
    Asli: I find the best way to love someone is not to change them, but instead, help them reveal the greatest version of themselves.
    Steve Maraboli
    Penulis dan motivator dari Amerika 1975-
    Steve Maraboli
    - +
     0
...
Steve Maraboli - Saya menemukan cara terbaik untuk mencintai seseorang bukan untuk mengubah mereka, tetapi sebaliknya, membantu mereka mengungkapkan versi terbesar dari diri mereka sendiri.
Saya menemukan cara terbaik untuk mencintai seseorang bukan untuk mengubah mereka, tetapi sebaliknya, membantu mereka mengungkapkan versi terbesar dari diri mereka sendiri. dari : Steve Maraboli
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya menemukan cara terbaik untuk mencintai seseorang bukan untuk mengubah mereka, tetapi sebaliknya, membantu mereka mengungkapkan versi terbesar dari diri mereka sendiri.
- Steve Maraboli JagoKata.com