• Steve Maraboli Kenyataannya adalah, saat Anda tidak membiarkan diri berlalu, tidak memaafkan diri sendiri, tidak memaklumi situasi, tidak menyadari berada di situasi yang rumit, saat itulah Anda tidak bisa maju.
    Asli: The truth is, unless you let go, unless you forgive yourself, unless you forgive the situation, unless you realize that that situation is over, you cannot move forward.
    Steve Maraboli
    Penulis dan motivator dari Amerika 1975-
    Steve Maraboli
    - +
    +8
...
Steve Maraboli - Kenyataannya adalah, saat Anda tidak membiarkan diri berlalu, tidak memaafkan diri sendiri, tidak memaklumi situasi, tidak menyadari berada di situasi yang rumit, saat itulah Anda tidak bisa maju.
Kenyataannya adalah, saat Anda tidak membiarkan diri berlalu, tidak memaafkan diri sendiri, tidak memaklumi situasi, tidak menyadari berada di situasi yang rumit, saat itulah Anda tidak bisa maju. dari : Steve Maraboli
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kenyataannya adalah, saat Anda tidak membiarkan diri berlalu, tidak memaafkan diri sendiri, tidak memaklumi situasi, tidak menyadari berada di situasi yang rumit, saat itulah Anda tidak bisa maju.
- Steve Maraboli JagoKata.com