• Steve Jobs Aku rasa hal itu mendekatkan dunia, dan akan tetap seperti itu. Semua hal memiliki sisi buruk; semua hal memiliki konsekuensi yang tidak pernah terbayangkan. Satu teknologi yang paling menghancurkan yang pernah aku lihat adalah televisi biar begitu, pada masanya, televisi itu sangat hebat.
    Asli: I think it’s brought the world a lot closer together, and will continue to do that. There are downsides to everything; there are unintended consequences to everything. The most corrosive piece of technology that I’ve ever seen is called television but then, again, television, at its best, is magnificent.
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat 1955-2011
    Steve Jobs
    - +
    +2
...
Steve Jobs - Aku rasa hal itu mendekatkan dunia, dan akan tetap seperti itu. Semua hal memiliki sisi buruk; semua hal memiliki konsekuensi yang tidak pernah terbayangkan. Satu teknologi yang paling menghancurkan yang pernah aku lihat adalah televisi biar begitu, pada masanya, televisi itu sangat hebat.
Aku rasa hal itu mendekatkan dunia, dan akan tetap seperti itu. Semua hal memiliki sisi buruk; semua hal memiliki konsekuensi yang tidak pernah terbayangkan. Satu teknologi yang paling menghancurkan yang pernah aku lihat adalah televisi biar begitu, pada masanya, televisi itu sangat hebat. dari : Steve Jobs
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Aku rasa hal itu mendekatkan dunia, dan akan tetap seperti itu. Semua hal memiliki sisi buruk; semua hal memiliki konsekuensi yang tidak pernah terbayangkan. Satu teknologi yang paling menghancurkan yang pernah aku lihat adalah televisi biar begitu, pada masanya, televisi itu sangat hebat.
- Steve Jobs JagoKata.com