• Stephen Levine Jika Anda akan segera meninggal dan hanya memiliki satu panggilan telepon yang dapat Anda lakukan, siapa yang akan Anda hubungi dan apa yang akan Anda katakan? Dan mengapa Anda menunggu?
    Asli: If you were going to die soon and had only one phone call you could make, who would you call and what would you say? And why are you waiting?
    Stephen Levine
    Penyair dan penulis dari Amerika Serikat 1937-2016
    Stephen Levine
    - +
     0
...
Stephen Levine - Jika Anda akan segera meninggal dan hanya memiliki satu panggilan telepon yang dapat Anda lakukan, siapa yang akan Anda hubungi dan apa yang akan Anda katakan? Dan mengapa Anda menunggu?
Jika Anda akan segera meninggal dan hanya memiliki satu panggilan telepon yang dapat Anda lakukan, siapa yang akan Anda hubungi dan apa yang akan Anda katakan? Dan mengapa Anda menunggu? dari : Stephen Levine
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika Anda akan segera meninggal dan hanya memiliki satu panggilan telepon yang dapat Anda lakukan, siapa yang akan Anda hubungi dan apa yang akan Anda katakan? Dan mengapa Anda menunggu?
- Stephen Levine JagoKata.com