• Stephen King Banyak dari kita tumbuh dan kita tumbuh dari interpretasi literal yangt kita dapatkan ketika kita kecil yaitu kita menanggung luka sepanjang hidup kita. Baik luka yang indah ataupun luka yang buruk, itu semua jelas terlihat di mata orang-orang yang melihatnya.
    Asli: A lot of us grow up and we grow out of the literal interpretation that we get when we’re children, but we bear the scars all our life. Whether they’re scars of beauty or scars of ugliness, it’s pretty much in the eye of the beholder.
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat 1947-
    Stephen King
    - +
    +3
Loading...
Stephen King - Banyak dari kita tumbuh dan kita tumbuh dari interpretasi literal yangt kita dapatkan ketika kita kecil yaitu kita menanggung luka sepanjang hidup kita. Baik luka yang indah ataupun luka yang buruk, itu semua jelas terlihat di mata orang-orang yang melihatnya.
Banyak dari kita tumbuh dan kita tumbuh dari interpretasi literal yangt kita dapatkan ketika kita kecil yaitu kita menanggung luka sepanjang hidup kita. Baik luka yang indah ataupun luka yang buruk, itu semua jelas terlihat di mata orang-orang yang melihatnya. oleh: Stephen King
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Banyak dari kita tumbuh dan kita tumbuh dari interpretasi literal yangt kita dapatkan ketika kita kecil yaitu kita menanggung luka sepanjang hidup kita. Baik luka yang indah ataupun luka yang buruk, itu semua jelas terlihat di mata orang-orang yang melihatnya.
- Stephen King
JagoKata.com