• Stephen King Aku mengenali teror sebagai emosi paling baik dan begitupun aku akan mencoba untuk menteror pembaca. Tapi jika aku menemukan sesuatu yang aku tidak bisa takutkan, aku akan mencoba untuk menakuti, dan jika aku tidak bisa menaku-nakuti, aku akan membuat sesuatu yang jelek. Aku tidak bangga.
    Asli: I recognize terror as the finest emotion and so I will try to terrorize the reader. But if I find that I cannot terrify, I will try to horrify, and if I find that I cannot horrify, I’ll go for the gross-out. I’m not proud.
    Stephen King
    Penulis dari Amerika Serikat 1947-
    Stephen King
    - +
    +8
...
Stephen King - Aku mengenali teror sebagai emosi paling baik dan begitupun aku akan mencoba untuk menteror pembaca. Tapi jika aku menemukan sesuatu yang aku tidak bisa takutkan, aku akan mencoba untuk menakuti, dan jika aku tidak bisa menaku-nakuti, aku akan membuat sesuatu yang jelek. Aku tidak bangga.
Aku mengenali teror sebagai emosi paling baik dan begitupun aku akan mencoba untuk menteror pembaca. Tapi jika aku menemukan sesuatu yang aku tidak bisa takutkan, aku akan mencoba untuk menakuti, dan jika aku tidak bisa menaku-nakuti, aku akan membuat sesuatu yang jelek. Aku tidak bangga. dari : Stephen King
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Aku mengenali teror sebagai emosi paling baik dan begitupun aku akan mencoba untuk menteror pembaca. Tapi jika aku menemukan sesuatu yang aku tidak bisa takutkan, aku akan mencoba untuk menakuti, dan jika aku tidak bisa menaku-nakuti, aku akan membuat sesuatu yang jelek. Aku tidak bangga.
- Stephen King JagoKata.com