• Stephen Hawking Kelemahan dari keartisan saya adalah saya tidak bisa pergi ke mana pun di dunia tanpa dikenali. Tidak cukup bagi saya untuk memakai kacamata hitam dan wig. Kursi roda memberi saya kesempatan.
    Asli: The downside of my celebrity is that I cannot go anywhere in the world without being recognized. It is not enough for me to wear dark sunglasses and a wig. The wheelchair gives me away.
    Stephen Hawking
    Ahli fisika teoretis dari Britania Raya 1942-
    Stephen Hawking
    - +
    +8
Loading...
Stephen Hawking - Kelemahan dari keartisan saya adalah saya tidak bisa pergi ke mana pun di dunia tanpa dikenali. Tidak cukup bagi saya untuk memakai kacamata hitam dan wig. Kursi roda memberi saya kesempatan.
Kelemahan dari keartisan saya adalah saya tidak bisa pergi ke mana pun di dunia tanpa dikenali. Tidak cukup bagi saya untuk memakai kacamata hitam dan wig. Kursi roda memberi saya kesempatan. oleh: Stephen Hawking
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kelemahan dari keartisan saya adalah saya tidak bisa pergi ke mana pun di dunia tanpa dikenali. Tidak cukup bagi saya untuk memakai kacamata hitam dan wig. Kursi roda memberi saya kesempatan.
- Stephen Hawking
JagoKata.com