• Stephen Hawking Saya pikir virus komputer harus dihitung sebagai kehidupan ... Saya pikir itu mengatakan sesuatu tentang sifat manusia bahwa satu-satunya bentuk kehidupan yang kita ciptakan sejauh ini adalah murni merusak. Kami telah menciptakan kehidupan dalam citra kami sendiri.
    Asli: I think computer viruses should count as life … I think it says something about human nature that the only form of life we have created so far is purely destructive. We've created life in our own image.
    Sumber: Speech Macworld Expo in Boston, 1996
    Stephen Hawking
    Ahli fisika teoretis dari Britania Raya 1942-2018
    Stephen Hawking
    - +
    +3
Stephen Hawking - Saya pikir virus komputer harus dihitung sebagai kehidupan ... Saya pikir itu mengatakan sesuatu tentang sifat manusia bahwa satu-satunya bentuk kehidupan yang kita ciptakan sejauh ini adalah murni merusak. Kami telah menciptakan kehidupan dalam citra kami sendiri.
Saya pikir virus komputer harus dihitung sebagai kehidupan ... Saya pikir itu mengatakan sesuatu tentang sifat manusia bahwa satu-satunya bentuk kehidupan yang kita ciptakan sejauh ini adalah murni merusak. Kami telah menciptakan kehidupan dalam citra kami sendiri. dari : Stephen Hawking
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya pikir virus komputer harus dihitung sebagai kehidupan ... Saya pikir itu mengatakan sesuatu tentang sifat manusia bahwa satu-satunya bentuk kehidupan yang kita ciptakan sejauh ini adalah murni merusak. Kami telah menciptakan kehidupan dalam citra kami sendiri.
- Stephen Hawking JagoKata.com