• Stephen Covey Setiap manusia punya 4 pemberian kesadaran diri, hati nurani, keinginan pribadi, dan pemikiran kreatif. Pemberian ini memberikan kita kebebasan manusia yang sesungguhnya…Kekuatan untuk memilih, untuk merespon, untuk merubah.
    Asli: Every human has four endowments self awareness, conscience, independent will and creative imagination. These give us the ultimate human freedom… The power to choose, to respond, to change.
    Stephen Covey
    Penulis dari Amerika Serikat 1932-2012
    Stephen Covey
    - +
    +15
Stephen Covey - Setiap manusia punya 4 pemberian kesadaran diri, hati nurani, keinginan pribadi, dan pemikiran kreatif. Pemberian ini memberikan kita kebebasan manusia yang sesungguhnya…Kekuatan untuk memilih, untuk merespon, untuk merubah.
Setiap manusia punya 4 pemberian kesadaran diri, hati nurani, keinginan pribadi, dan pemikiran kreatif. Pemberian ini memberikan kita kebebasan manusia yang sesungguhnya…Kekuatan untuk memilih, untuk merespon, untuk merubah. dari : Stephen Covey
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Setiap manusia punya 4 pemberian kesadaran diri, hati nurani, keinginan pribadi, dan pemikiran kreatif. Pemberian ini memberikan kita kebebasan manusia yang sesungguhnya…Kekuatan untuk memilih, untuk merespon, untuk merubah.
- Stephen Covey JagoKata.com