• Stephen Covey Sifat kita, pada dasarnya, pembetukan dari setiap kebiasaan kita. Karena Kebiasaan itu tetap, kebiasaan seringkali menjadi pola yang secara tidak sadar kita lakukan. Kebiasaan tersebut secara terus menerus, setiap harinya, menunjukkan sifat kita.
    Asli: Our character is basically a composite of our habits. Because they are consistent, often unconcious patterns, they constantly, daily, express our character.
    Stephen Covey
    Penulis dari Amerika Serikat 1932-2012
    Stephen Covey
    - +
    +5
...
Stephen Covey - Sifat kita, pada dasarnya, pembetukan dari setiap kebiasaan kita. Karena Kebiasaan itu tetap, kebiasaan seringkali menjadi pola yang secara tidak sadar kita lakukan. Kebiasaan tersebut secara terus menerus, setiap harinya, menunjukkan sifat kita.
Sifat kita, pada dasarnya, pembetukan dari setiap kebiasaan kita. Karena Kebiasaan itu tetap, kebiasaan seringkali menjadi pola yang secara tidak sadar kita lakukan. Kebiasaan tersebut secara terus menerus, setiap harinya, menunjukkan sifat kita. dari : Stephen Covey
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sifat kita, pada dasarnya, pembetukan dari setiap kebiasaan kita. Karena Kebiasaan itu tetap, kebiasaan seringkali menjadi pola yang secara tidak sadar kita lakukan. Kebiasaan tersebut secara terus menerus, setiap harinya, menunjukkan sifat kita.
- Stephen Covey JagoKata.com