• Stanford Moore Upacara ini dan aura intelektual yang terkait dengan Hadiah Nobel telah tumbuh dari kebijaksanaan seorang ahli kimia praktis yang menulis surat wasiat yang luar biasa.
    Asli: This ceremony and the intellectual aura associated with the Nobel Prizes have grown from the wisdom of a practical chemist who wrote a remarkable will.
    Sumber: Speech at the Nobel Banquet in Stockholm, December 10, 1972
    Stanford Moore
    Biokimia dari Amerika Serikat 1913-1982
    Stanford Moore
    - +
    +29
Stanford Moore - Upacara ini dan aura intelektual yang terkait dengan Hadiah Nobel telah tumbuh dari kebijaksanaan seorang ahli kimia praktis yang menulis surat wasiat yang luar biasa.
Upacara ini dan aura intelektual yang terkait dengan Hadiah Nobel telah tumbuh dari kebijaksanaan seorang ahli kimia praktis yang menulis surat wasiat yang luar biasa. dari : Stanford Moore
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Upacara ini dan aura intelektual yang terkait dengan Hadiah Nobel telah tumbuh dari kebijaksanaan seorang ahli kimia praktis yang menulis surat wasiat yang luar biasa.
- Stanford Moore JagoKata.com