• Sri Mulyani Infrastruktur saja tidak akan mengakhiri kemiskinan. Bank Dunia juga harus mempelajari pelajaran ini. Meskipun kita terlalu percaya pada batu bata dan mortir di masa awal kita, sekarang kita mengerti bahwa mengumpulkan dana, keahlian teknis, dan pengetahuan teruji semakin jauh.
    Sri Mulyani
    Ekonom, Menteri Keuangan Indonesia 2016 - 2019 1962-
    Sri Mulyani
    - +
    +2
...
Sri Mulyani - Infrastruktur saja tidak akan mengakhiri kemiskinan. Bank Dunia juga harus mempelajari pelajaran ini. Meskipun kita terlalu percaya pada batu bata dan mortir di masa awal kita, sekarang kita mengerti bahwa mengumpulkan dana, keahlian teknis, dan pengetahuan teruji semakin jauh.
Infrastruktur saja tidak akan mengakhiri kemiskinan. Bank Dunia juga harus mempelajari pelajaran ini. Meskipun kita terlalu percaya pada batu bata dan mortir di masa awal kita, sekarang kita mengerti bahwa mengumpulkan dana, keahlian teknis, dan pengetahuan teruji semakin jauh. dari : Sri Mulyani
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Infrastruktur saja tidak akan mengakhiri kemiskinan. Bank Dunia juga harus mempelajari pelajaran ini. Meskipun kita terlalu percaya pada batu bata dan mortir di masa awal kita, sekarang kita mengerti bahwa mengumpulkan dana, keahlian teknis, dan pengetahuan teruji semakin jauh.
- Sri Mulyani JagoKata.com