• Sri Mulyani Kita tahu bahwa kita tidak dapat mencapai tujuan kembar kita untuk mengakhiri kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran bersama tanpa mengakhiri kemiskinan dan menciptakan persamaan bagi perempuan dan anak perempuan.
    Sri Mulyani
    Ekonom, Menteri Keuangan Indonesia 2016 - 2019 1962-
    Sri Mulyani
    - +
    +9
...
Sri Mulyani - Kita tahu bahwa kita tidak dapat mencapai tujuan kembar kita untuk mengakhiri kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran bersama tanpa mengakhiri kemiskinan dan menciptakan persamaan bagi perempuan dan anak perempuan.
Kita tahu bahwa kita tidak dapat mencapai tujuan kembar kita untuk mengakhiri kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran bersama tanpa mengakhiri kemiskinan dan menciptakan persamaan bagi perempuan dan anak perempuan. dari : Sri Mulyani
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita tahu bahwa kita tidak dapat mencapai tujuan kembar kita untuk mengakhiri kemiskinan dan meningkatkan kemakmuran bersama tanpa mengakhiri kemiskinan dan menciptakan persamaan bagi perempuan dan anak perempuan.
- Sri Mulyani JagoKata.com