• Sri Mulyani Penyertaan keuangan membantu mengangkat orang keluar dari kemiskinan dan dapat membantu mempercepat pembangunan ekonomi. Hal ini dapat menarik lebih banyak wanita ke arus utama aktivitas ekonomi, memanfaatkan kontribusi mereka kepada masyarakat.
    Sri Mulyani
    Ekonom, Menteri Keuangan Indonesia 2016 - 2019 1962-
    Sri Mulyani
    - +
    +2
...
Sri Mulyani - Penyertaan keuangan membantu mengangkat orang keluar dari kemiskinan dan dapat membantu mempercepat pembangunan ekonomi. Hal ini dapat menarik lebih banyak wanita ke arus utama aktivitas ekonomi, memanfaatkan kontribusi mereka kepada masyarakat.
Penyertaan keuangan membantu mengangkat orang keluar dari kemiskinan dan dapat membantu mempercepat pembangunan ekonomi. Hal ini dapat menarik lebih banyak wanita ke arus utama aktivitas ekonomi, memanfaatkan kontribusi mereka kepada masyarakat. dari : Sri Mulyani
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Penyertaan keuangan membantu mengangkat orang keluar dari kemiskinan dan dapat membantu mempercepat pembangunan ekonomi. Hal ini dapat menarik lebih banyak wanita ke arus utama aktivitas ekonomi, memanfaatkan kontribusi mereka kepada masyarakat.
- Sri Mulyani JagoKata.com