• Sir Walter Scott Tidak akan pernah ada sesuatu yang luhur dan sempurna secara permanen dalam karakter yang merupakan orang asing bagi penyangkalan diri.
    Asli: There never will exist anything permanently noble and excellent in the character which is a stranger to resolute self-denial.
    Sir Walter Scott
    Penulis dan penyair dari Britania Raya 1771-1832
    Sir Walter Scott
    - +
    +2
...
Sir Walter Scott - Tidak akan pernah ada sesuatu yang luhur dan sempurna secara permanen dalam karakter yang merupakan orang asing bagi penyangkalan diri.
Tidak akan pernah ada sesuatu yang luhur dan sempurna secara permanen dalam karakter yang merupakan orang asing bagi penyangkalan diri. dari : Sir Walter Scott
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak akan pernah ada sesuatu yang luhur dan sempurna secara permanen dalam karakter yang merupakan orang asing bagi penyangkalan diri.
- Sir Walter Scott JagoKata.com