• Sir James Matthew Barrie Saya tidak tahu, Tuan, apakah Bacon yang menulis karya Shakespeare, tetapi jika tidak, menurut saya dia kehilangan kesempatan dalam hidupnya.
    Asli: I know not, sir, whether Bacon wrote the works of Shakespeare, but if he did not it seems to me that he missed the opportunity of his life.
    Sir James Matthew Barrie
    Dramawan dari Britania Raya 1860-1937
    Sir James Matthew Barrie
    - +
     0
...
Sir James Matthew Barrie - Saya tidak tahu, Tuan, apakah Bacon yang menulis karya Shakespeare, tetapi jika tidak, menurut saya dia kehilangan kesempatan dalam hidupnya.
Saya tidak tahu, Tuan, apakah Bacon yang menulis karya Shakespeare, tetapi jika tidak, menurut saya dia kehilangan kesempatan dalam hidupnya. dari : Sir James Matthew Barrie
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tidak tahu, Tuan, apakah Bacon yang menulis karya Shakespeare, tetapi jika tidak, menurut saya dia kehilangan kesempatan dalam hidupnya.
- Sir James Matthew Barrie JagoKata.com