• Sir James Matthew Barrie Cara yang aman tetapi terkadang dingin untuk mengingat masa lalu adalah dengan membuka paksa laci yang penuh sesak. Jika Anda mencari sesuatu secara khusus, Anda tidak menemukannya, tetapi ada sesuatu yang jatuh di belakang yang seringkali lebih menarik.
    Asli: A safe but sometimes chilly way of recalling the past is to force open a crammed drawer. If you are searching for anything in particular you don't find it, but something falls out at the back that is often more interesting.
    Sir James Matthew Barrie
    Dramawan dari Britania Raya 1860-1937
    Sir James Matthew Barrie
    - +
     0
...
Sir James Matthew Barrie - Cara yang aman tetapi terkadang dingin untuk mengingat masa lalu adalah dengan membuka paksa laci yang penuh sesak. Jika Anda mencari sesuatu secara khusus, Anda tidak menemukannya, tetapi ada sesuatu yang jatuh di belakang yang seringkali lebih menarik.
Cara yang aman tetapi terkadang dingin untuk mengingat masa lalu adalah dengan membuka paksa laci yang penuh sesak. Jika Anda mencari sesuatu secara khusus, Anda tidak menemukannya, tetapi ada sesuatu yang jatuh di belakang yang seringkali lebih menarik. dari : Sir James Matthew Barrie
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Cara yang aman tetapi terkadang dingin untuk mengingat masa lalu adalah dengan membuka paksa laci yang penuh sesak. Jika Anda mencari sesuatu secara khusus, Anda tidak menemukannya, tetapi ada sesuatu yang jatuh di belakang yang seringkali lebih menarik.
- Sir James Matthew Barrie JagoKata.com