• Sir Arthur Conan Doyle Lebih mudah untuk mengetahuinya daripada menjelaskan mengapa saya mengetahuinya. Jika Anda diminta untuk membuktikan bahwa dua dan dua menghasilkan empat, Anda mungkin menemukan beberapa kesulitan, namun Anda cukup yakin akan fakta itu.
    Asli: It was easier to know it than to explain why I know it. If you were asked to prove that two and two made four, you might find some difficulty, and yet you are quite sure of the fact.
    Sumber: A Study in Scarlet
    Sir Arthur Conan Doyle
    Penulis dari Britania Raya 1859-1930
    Sir Arthur Conan Doyle
    - +
    +15
...
Sir Arthur Conan Doyle - Lebih mudah untuk mengetahuinya daripada menjelaskan mengapa saya mengetahuinya. Jika Anda diminta untuk membuktikan bahwa dua dan dua menghasilkan empat, Anda mungkin menemukan beberapa kesulitan, namun Anda cukup yakin akan fakta itu.
Lebih mudah untuk mengetahuinya daripada menjelaskan mengapa saya mengetahuinya. Jika Anda diminta untuk membuktikan bahwa dua dan dua menghasilkan empat, Anda mungkin menemukan beberapa kesulitan, namun Anda cukup yakin akan fakta itu. dari : Sir Arthur Conan Doyle
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Lebih mudah untuk mengetahuinya daripada menjelaskan mengapa saya mengetahuinya. Jika Anda diminta untuk membuktikan bahwa dua dan dua menghasilkan empat, Anda mungkin menemukan beberapa kesulitan, namun Anda cukup yakin akan fakta itu.
- Sir Arthur Conan Doyle JagoKata.com