• Sir Arthur Conan Doyle Dia memiliki dua dari tiga kualitas yang diperlukan untuk detektif yang ideal. Dia memiliki kekuatan observasi dan deduksi. Dia hanya menginginkan pengetahuan.
    Asli: He possesses two out of the three qualities necessary for the ideal detective. He has the power of observation and that of deduction. He is only wanting in knowledge.
    Sumber: The Sign of the Four
    Sir Arthur Conan Doyle
    Penulis dari Britania Raya 1859-1930
    Sir Arthur Conan Doyle
    - +
    +10
...
Sir Arthur Conan Doyle - Dia memiliki dua dari tiga kualitas yang diperlukan untuk detektif yang ideal. Dia memiliki kekuatan observasi dan deduksi. Dia hanya menginginkan pengetahuan.
Dia memiliki dua dari tiga kualitas yang diperlukan untuk detektif yang ideal. Dia memiliki kekuatan observasi dan deduksi. Dia hanya menginginkan pengetahuan. dari : Sir Arthur Conan Doyle
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dia memiliki dua dari tiga kualitas yang diperlukan untuk detektif yang ideal. Dia memiliki kekuatan observasi dan deduksi. Dia hanya menginginkan pengetahuan.
- Sir Arthur Conan Doyle JagoKata.com