• Sinclair Lewis Ada dua hinaan yang tidak akan ditanggung oleh manusia. Pernyataan bahwa dia tidak memiliki selera humor dan pernyataan kurang ajar bahwa dia tidak pernah mengalami masalah.
    Asli: There are two insults no human will endure. The assertion that he has no sense of humor and the doubly impertinent assertion that he has never known trouble.
    Sinclair Lewis
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1930) dari Amerika Serikat 1885-1951
    Sinclair Lewis
    - +
     0
...
Sinclair Lewis - Ada dua hinaan yang tidak akan ditanggung oleh manusia. Pernyataan bahwa dia tidak memiliki selera humor dan pernyataan kurang ajar bahwa dia tidak pernah mengalami masalah.
Ada dua hinaan yang tidak akan ditanggung oleh manusia. Pernyataan bahwa dia tidak memiliki selera humor dan pernyataan kurang ajar bahwa dia tidak pernah mengalami masalah. dari : Sinclair Lewis
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ada dua hinaan yang tidak akan ditanggung oleh manusia. Pernyataan bahwa dia tidak memiliki selera humor dan pernyataan kurang ajar bahwa dia tidak pernah mengalami masalah.
- Sinclair Lewis JagoKata.com