• Simeon Strunsky Dulu seorang pria akan menghabiskan seminggu dan dengan sabar menunggu jika dia ketinggalan pelatih panggung, tetapi sekarang dia marah jika dia melewatkan bagian pertama dari pintu putar.
    Asli: Once a man would spend a week patiently waiting if he missed a stage coach, but now he rages if he misses the first section of a revolving door.
    Simeon Strunsky
    Wartawan dari Amerika Serikat 1879-1948
    Simeon Strunsky
    - +
     0
...
Simeon Strunsky - Dulu seorang pria akan menghabiskan seminggu dan dengan sabar menunggu jika dia ketinggalan pelatih panggung, tetapi sekarang dia marah jika dia melewatkan bagian pertama dari pintu putar.
Dulu seorang pria akan menghabiskan seminggu dan dengan sabar menunggu jika dia ketinggalan pelatih panggung, tetapi sekarang dia marah jika dia melewatkan bagian pertama dari pintu putar. dari : Simeon Strunsky
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dulu seorang pria akan menghabiskan seminggu dan dengan sabar menunggu jika dia ketinggalan pelatih panggung, tetapi sekarang dia marah jika dia melewatkan bagian pertama dari pintu putar.
- Simeon Strunsky JagoKata.com