• Sigmund Freud Kami menjadi yakin bahwa lebih baik untuk menghindari penyamaran simbolik kebenaran dalam apa yang kami katakan kepada anak-anak dan tidak menahan dari mereka pengetahuan tentang keadaan sebenarnya yang sepadan dengan tingkat intelektual mereka.
    Asli: We have become convinced that it is better to avoid such symbolic disguisings of the truth in what we tell children and not to withhold from them a knowledge of the true state of affairs commensurate with their intellectual level.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Kami menjadi yakin bahwa lebih baik untuk menghindari penyamaran simbolik kebenaran dalam apa yang kami katakan kepada anak-anak dan tidak menahan dari mereka pengetahuan tentang keadaan sebenarnya yang sepadan dengan tingkat intelektual mereka.
Kami menjadi yakin bahwa lebih baik untuk menghindari penyamaran simbolik kebenaran dalam apa yang kami katakan kepada anak-anak dan tidak menahan dari mereka pengetahuan tentang keadaan sebenarnya yang sepadan dengan tingkat intelektual mereka. dari : Sigmund Freud
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami menjadi yakin bahwa lebih baik untuk menghindari penyamaran simbolik kebenaran dalam apa yang kami katakan kepada anak-anak dan tidak menahan dari mereka pengetahuan tentang keadaan sebenarnya yang sepadan dengan tingkat intelektual mereka.
- Sigmund Freud JagoKata.com