• Sigmund Freud Hanya teguran yang 'mengandung sesuatu' yang akan menyengat, yang akan memiliki kekuatan untuk menggerakkan perasaan kita, bukan jenis yang lain, seperti yang kita ketahui.
    Asli: Only a rebuke that 'has something in it' will sting, will have the power to stir our feelings, not the other sort, as we know.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
...
Sigmund Freud - Hanya teguran yang 'mengandung sesuatu' yang akan menyengat, yang akan memiliki kekuatan untuk menggerakkan perasaan kita, bukan jenis yang lain, seperti yang kita ketahui.
Hanya teguran yang 'mengandung sesuatu' yang akan menyengat, yang akan memiliki kekuatan untuk menggerakkan perasaan kita, bukan jenis yang lain, seperti yang kita ketahui. dari : Sigmund Freud
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hanya teguran yang 'mengandung sesuatu' yang akan menyengat, yang akan memiliki kekuatan untuk menggerakkan perasaan kita, bukan jenis yang lain, seperti yang kita ketahui.
- Sigmund Freud JagoKata.com