• Sigmund Freud Cara saya bekerja berbeda beberapa tahun lalu. Saya biasa menunggu sampai ide datang kepada saya. Sekarang saya setengah jalan untuk memenuhinya, meskipun saya tidak tahu apakah saya menemukannya lebih cepat.
    Asli: My way of working was different years ago. I used to wait until an idea came to me. Now I go half-way to meet it, though I don't know whether I find it any the quicker.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Cara saya bekerja berbeda beberapa tahun lalu. Saya biasa menunggu sampai ide datang kepada saya. Sekarang saya setengah jalan untuk memenuhinya, meskipun saya tidak tahu apakah saya menemukannya lebih cepat.
Cara saya bekerja berbeda beberapa tahun lalu. Saya biasa menunggu sampai ide datang kepada saya. Sekarang saya setengah jalan untuk memenuhinya, meskipun saya tidak tahu apakah saya menemukannya lebih cepat. dari : Sigmund Freud
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Cara saya bekerja berbeda beberapa tahun lalu. Saya biasa menunggu sampai ide datang kepada saya. Sekarang saya setengah jalan untuk memenuhinya, meskipun saya tidak tahu apakah saya menemukannya lebih cepat.
- Sigmund Freud JagoKata.com