• Sigmund Freud Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas.
    Asli: Concerning the factors of silence, solitude and darkness, we can only say that they are actually elements in the production of the infantile anxiety from which the majority of human beings have never become quite free.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas.
Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Mengenai faktor keheningan, kesunyian, dan kegelapan, kita hanya dapat mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah unsur-unsur yang menghasilkan kecemasan kekanak-kanakan yang sebagian besar manusia tidak pernah bisa sepenuhnya bebas.
- Sigmund Freud JagoKata.com