• Sigmund Freud Penularan tabu ini adalah cerminan dari kecenderungan, yang telah kami katakan, untuk naluri bawah sadar dalam neurosis untuk terus bergeser di sepanjang jalur asosiatif ke objek baru.
    Asli: This transmissibility of taboo is a reflection of the tendency, on which we have already remarked, for the unconscious instinct in the neurosis to shift constantly along associative paths on to new objects.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
Loading...
Sigmund Freud - Penularan tabu ini adalah cerminan dari kecenderungan, yang telah kami katakan, untuk naluri bawah sadar dalam neurosis untuk terus bergeser di sepanjang jalur asosiatif ke objek baru.
Penularan tabu ini adalah cerminan dari kecenderungan, yang telah kami katakan, untuk naluri bawah sadar dalam neurosis untuk terus bergeser di sepanjang jalur asosiatif ke objek baru. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Penularan tabu ini adalah cerminan dari kecenderungan, yang telah kami katakan, untuk naluri bawah sadar dalam neurosis untuk terus bergeser di sepanjang jalur asosiatif ke objek baru.
- Sigmund Freud
JagoKata.com