• Sigmund Freud Alam senang memanfaatkan bentuk yang sama dalam berbagai hubungan biologis: seperti halnya, misalnya, dalam penampilan struktur seperti cabang di karang dan tumbuhan, dan bahkan dalam beberapa bentuk kristal dan endapan kimia tertentu.
    Asli: Nature delights in making use of the same forms in the most various biological connections: as it does, for instance, in the appearance of branch-like structures both in coral and in plants, and indeed in some forms of crystal and in certain chemical precipitates.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +2
...
Sigmund Freud - Alam senang memanfaatkan bentuk yang sama dalam berbagai hubungan biologis: seperti halnya, misalnya, dalam penampilan struktur seperti cabang di karang dan tumbuhan, dan bahkan dalam beberapa bentuk kristal dan endapan kimia tertentu.
Alam senang memanfaatkan bentuk yang sama dalam berbagai hubungan biologis: seperti halnya, misalnya, dalam penampilan struktur seperti cabang di karang dan tumbuhan, dan bahkan dalam beberapa bentuk kristal dan endapan kimia tertentu. dari : Sigmund Freud
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Alam senang memanfaatkan bentuk yang sama dalam berbagai hubungan biologis: seperti halnya, misalnya, dalam penampilan struktur seperti cabang di karang dan tumbuhan, dan bahkan dalam beberapa bentuk kristal dan endapan kimia tertentu.
- Sigmund Freud JagoKata.com