• Sigmund Freud Ada fungsi intelektual dalam diri kita yang menuntut kesatuan, koneksi dan kejelasan dari materi apa pun, baik persepsi maupun pemikiran, yang ada dalam genggamannya; dan jika, sebagai akibat dari keadaan khusus, tidak dapat membuat hubungan yang benar, tidak ragu untuk membuat yang salah.
    Asli: There is an intellectual function in us which demands unity, connection and intelligibility from any material, whether of perception or thought, that comes within its grasp; and if, as a result of special circumstances, it is unable to establish a true connection, it does not hesitate to fabricate a false one.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +2
Sigmund Freud - Ada fungsi intelektual dalam diri kita yang menuntut kesatuan, koneksi dan kejelasan dari materi apa pun, baik persepsi maupun pemikiran, yang ada dalam genggamannya; dan jika, sebagai akibat dari keadaan khusus, tidak dapat membuat hubungan yang benar, tidak ragu untuk membuat yang salah.
Ada fungsi intelektual dalam diri kita yang menuntut kesatuan, koneksi dan kejelasan dari materi apa pun, baik persepsi maupun pemikiran, yang ada dalam genggamannya; dan jika, sebagai akibat dari keadaan khusus, tidak dapat membuat hubungan yang benar, tidak ragu untuk membuat yang salah. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada fungsi intelektual dalam diri kita yang menuntut kesatuan, koneksi dan kejelasan dari materi apa pun, baik persepsi maupun pemikiran, yang ada dalam genggamannya; dan jika, sebagai akibat dari keadaan khusus, tidak dapat membuat hubungan yang benar, tidak ragu untuk membuat yang salah.
- Sigmund Freud
JagoKata.com