• Sigmund Freud Ketika seseorang pernah membawa dirinya untuk menerima secara tidak kritis semua absurditas yang diajukan doktrin agama di hadapannya dan bahkan untuk mengabaikan kontradiksi di antara mereka, kita tidak perlu terlalu terkejut dengan kelemahan kecerdasannya.
    Asli: When a man has once brought himself to accept uncritically all the absurdities that religious doctrines put before him and even to overlook the contradictions between them, we need not be greatly suprised at the weakness of his intellect.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
    +1
Sigmund Freud - Ketika seseorang pernah membawa dirinya untuk menerima secara tidak kritis semua absurditas yang diajukan doktrin agama di hadapannya dan bahkan untuk mengabaikan kontradiksi di antara mereka, kita tidak perlu terlalu terkejut dengan kelemahan kecerdasannya.
Ketika seseorang pernah membawa dirinya untuk menerima secara tidak kritis semua absurditas yang diajukan doktrin agama di hadapannya dan bahkan untuk mengabaikan kontradiksi di antara mereka, kita tidak perlu terlalu terkejut dengan kelemahan kecerdasannya. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika seseorang pernah membawa dirinya untuk menerima secara tidak kritis semua absurditas yang diajukan doktrin agama di hadapannya dan bahkan untuk mengabaikan kontradiksi di antara mereka, kita tidak perlu terlalu terkejut dengan kelemahan kecerdasannya.
- Sigmund Freud
JagoKata.com