• Sigmund Freud Moralitas seksual - sebagaimana masyarakat dalam bentuk ekstrimnya, orang Amerika, mendefinisikannya - adalah hina. Saya menganjurkan kehidupan seksual yang jauh lebih bebas.
    Asli: Sexual morality - as society in its extreme form, the American, defines it - is contemptible. I advocate an incomparably freer sexual life.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Moralitas seksual - sebagaimana masyarakat dalam bentuk ekstrimnya, orang Amerika, mendefinisikannya - adalah hina. Saya menganjurkan kehidupan seksual yang jauh lebih bebas.
Moralitas seksual - sebagaimana masyarakat dalam bentuk ekstrimnya, orang Amerika, mendefinisikannya - adalah hina. Saya menganjurkan kehidupan seksual yang jauh lebih bebas. dari : Sigmund Freud
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Moralitas seksual - sebagaimana masyarakat dalam bentuk ekstrimnya, orang Amerika, mendefinisikannya - adalah hina. Saya menganjurkan kehidupan seksual yang jauh lebih bebas.
- Sigmund Freud JagoKata.com