• Sigmund Freud Tidak ada teknik lain untuk melakukan kehidupan yang mengikat individu dengan kuat pada kenyataan selain memberikan penekanan pada pekerjaan; karena karyanya setidaknya memberinya tempat yang aman di sebagian realitas, dalam komunitas manusia.
    Asli: No other technique for the conduct of life attaches the individual so firmly to reality as laying emphasis on work; for his work at least gives him a secure place in a portion of reality, in the human community.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
Loading...
Sigmund Freud - Tidak ada teknik lain untuk melakukan kehidupan yang mengikat individu dengan kuat pada kenyataan selain memberikan penekanan pada pekerjaan; karena karyanya setidaknya memberinya tempat yang aman di sebagian realitas, dalam komunitas manusia.
Tidak ada teknik lain untuk melakukan kehidupan yang mengikat individu dengan kuat pada kenyataan selain memberikan penekanan pada pekerjaan; karena karyanya setidaknya memberinya tempat yang aman di sebagian realitas, dalam komunitas manusia. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada teknik lain untuk melakukan kehidupan yang mengikat individu dengan kuat pada kenyataan selain memberikan penekanan pada pekerjaan; karena karyanya setidaknya memberinya tempat yang aman di sebagian realitas, dalam komunitas manusia.
- Sigmund Freud
JagoKata.com