• Sigmund Freud Oleh karena itu, prasyarat pertama peradaban adalah keadilan - yaitu, jaminan bahwa suatu hukum yang pernah dibuat tidak akan dilanggar demi kepentingan individu. Ini tidak menyiratkan nilai etika dari undang-undang semacam itu.
    Asli: The first requisite of civilization, therefore, is that of justice — that is, the assurance that a law once made will not be broken in favour of an individual. This implies nothing as to the ethical value of such a law.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
Loading...
Sigmund Freud - Oleh karena itu, prasyarat pertama peradaban adalah keadilan - yaitu, jaminan bahwa suatu hukum yang pernah dibuat tidak akan dilanggar demi kepentingan individu. Ini tidak menyiratkan nilai etika dari undang-undang semacam itu.
Oleh karena itu, prasyarat pertama peradaban adalah keadilan - yaitu, jaminan bahwa suatu hukum yang pernah dibuat tidak akan dilanggar demi kepentingan individu. Ini tidak menyiratkan nilai etika dari undang-undang semacam itu. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Oleh karena itu, prasyarat pertama peradaban adalah keadilan - yaitu, jaminan bahwa suatu hukum yang pernah dibuat tidak akan dilanggar demi kepentingan individu. Ini tidak menyiratkan nilai etika dari undang-undang semacam itu.
- Sigmund Freud
JagoKata.com