• Sigmund Freud Akan sangat menyenangkan jika ada Tuhan yang menciptakan dunia dan merupakan pemeliharaan yang baik, dan jika ada tatanan moral di alam semesta dan kehidupan setelahnya; tetapi ini adalah fakta yang sangat mencolok bahwa semua ini persis seperti yang kita harapkan.
    Asli: It would be very nice if there were a God who created the world and was a benevolent providence, and if there were a moral order in the universe and an after-life; but it is a very striking fact that all this is exactly as we are bound to wish it to be.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
Sigmund Freud - Akan sangat menyenangkan jika ada Tuhan yang menciptakan dunia dan merupakan pemeliharaan yang baik, dan jika ada tatanan moral di alam semesta dan kehidupan setelahnya; tetapi ini adalah fakta yang sangat mencolok bahwa semua ini persis seperti yang kita harapkan.
Akan sangat menyenangkan jika ada Tuhan yang menciptakan dunia dan merupakan pemeliharaan yang baik, dan jika ada tatanan moral di alam semesta dan kehidupan setelahnya; tetapi ini adalah fakta yang sangat mencolok bahwa semua ini persis seperti yang kita harapkan. oleh: Sigmund Freud
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Akan sangat menyenangkan jika ada Tuhan yang menciptakan dunia dan merupakan pemeliharaan yang baik, dan jika ada tatanan moral di alam semesta dan kehidupan setelahnya; tetapi ini adalah fakta yang sangat mencolok bahwa semua ini persis seperti yang kita harapkan.
- Sigmund Freud
JagoKata.com