• Sigmund Freud Saya sering menggunakan kokain pada waktu itu ... Saya adalah orang pertama yang merekomendasikan penggunaan kokain, pada tahun 1885, dan rekomendasi ini telah membawa celaan serius pada saya.
    Asli: I was making frequent use of cocaine at that time ... I had been the first to recommend the use of cocaine, in 1885, and this recommendation had brought serious reproaches down on me.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    Sigmund Freud
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Saya sering menggunakan kokain pada waktu itu ... Saya adalah orang pertama yang merekomendasikan penggunaan kokain, pada tahun 1885, dan rekomendasi ini telah membawa celaan serius pada saya.
Saya sering menggunakan kokain pada waktu itu ... Saya adalah orang pertama yang merekomendasikan penggunaan kokain, pada tahun 1885, dan rekomendasi ini telah membawa celaan serius pada saya. dari : Sigmund Freud
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya sering menggunakan kokain pada waktu itu ... Saya adalah orang pertama yang merekomendasikan penggunaan kokain, pada tahun 1885, dan rekomendasi ini telah membawa celaan serius pada saya.
- Sigmund Freud JagoKata.com