• Sigmund Freud Cinta yang tidak membeda-bedakan bagi saya tampaknya kehilangan sebagian dari nilainya sendiri, dengan melakukan ketidakadilan pada objeknya; dan kedua, tidak semua pria pantas dicintai.
    Asli: A love that does not discriminate seems to me to forfeit a part of its own value, by doing an injustice to its object; and secondly, not all men are worthy of love.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria 1856-1939
    - +
     0
...
Sigmund Freud - Cinta yang tidak membeda-bedakan bagi saya tampaknya kehilangan sebagian dari nilainya sendiri, dengan melakukan ketidakadilan pada objeknya; dan kedua, tidak semua pria pantas dicintai.
Cinta yang tidak membeda-bedakan bagi saya tampaknya kehilangan sebagian dari nilainya sendiri, dengan melakukan ketidakadilan pada objeknya; dan kedua, tidak semua pria pantas dicintai. dari : Sigmund Freud
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Cinta yang tidak membeda-bedakan bagi saya tampaknya kehilangan sebagian dari nilainya sendiri, dengan melakukan ketidakadilan pada objeknya; dan kedua, tidak semua pria pantas dicintai.
- Sigmund Freud JagoKata.com